SMngad Indonesia 45





























Jumat, 16 September 2011

Wanita Cantik Tonjok Beruang demi anjing

Seorang wanita di Alaska meninju seekor beruang karena hendak mencoba membawa binatang kesayangannya. Brook Collins (22), meninju beruang itu tepat dibagian wajahnya.

 

Seperti yang diberitakan web.orange.co.uk, Senin (5/9/2011), saat itu, Brook membiarkan kedua anjing kesayangannya Fudge dan Toki bermain di halaman nelakang rumah. Namun, saat keluar ke belakang rumahnya, Brooks melihat seekor beruang membawa Fudge.

Tidak ingin anjing kesayangannya dibawa oleh seekor beruang, Brooks kemudian berlari dan meninju beruang itu tepat dibagian wajahnya.

"Saya panik ketika itu dan anjing saya menjerit. Saya lari ke sana dan saya hanya memukul tepat di moncong dan membiarkan beruang itu pergi," kenang Brooks.

"Saya sadar itu adalah tindakan bodoh. Saya tahu tidak harus melakukan itu, tetapi saya tidak ingin anjing saya dibunuh," tambahnya.

Setelah mendapatkan anjingnya, Brooks kemudian memeriksa Fudge dan anjing itu hanya menderita bekas cakar kecil dan bekas gigitan.

Brooks pun berjanji tidak akan pernah mengulangi tindakannya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar