SMngad Indonesia 45





























Jumat, 16 September 2011

Seorang Wanita Amerika Kecanduan Memakan Abu Kremasi Suaminya

Seorang Wanita Amerika Kecanduan Memakan Abu Kremasi Suaminya 
 
Tidak pernah mudah untuk kehilangan orang yang kita cintai. Begitu juga dengan Casie, 26 tahun, yang berduka ketika kehilangan suaminya. Akibat dari rasa cinta yang begitu besar untuk suaminya, Casie berduka dengan cara yang tidak lazim.

Casie yang merupakan warga Fayetteville, Tennessee, Amerika Serikat, memiliki ketergantungan memakan abu hasil kremasi suaminya. Hal tersebut dapat membuatnya merasa nyaman.

Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 2008. Linda, ibu Casie mengatakan dua setengah tahun kehidupan Casie dengan Shawn merupakan mungkin satu-satunya saat dimana Casie benar-benar merasa bahagia. Namun, baginya dunia serasa berhenti berputar ketika Shawn meninggal tiba-tiba karena serangan asma mendadak. 

Awalnya, dia berkabung dengan membawa abu suaminya yang dikremasi kemana pun dia pergi, termasuk toko, bioskop, ataupun restoran. Hal tersebut menjadi lebih ekstrim ketika pada suatu hari sedikit abu sang suami tumpah ke tangannya.

"Saya tidak ingin mengelapnya karena itu adalah suami saya dan saya tidak ingin menghapusnya pergi," katanya. "Jadi saya hanya menjilatnya dari jari saya."

Sejak saat itu, dia tidak mampu untuk berhenti untuk memakannya. Setidaknya, Casie telah memakan 1 pon abu sejauh ini dan masih tersisa 5 pon lagi. Casie menggambarkan rasa abu tersebut seperti telur busuk, pasir, dan amplas.

Meskipun banyak orang yang memiliki kecanduan akan sesuatu, tetapi kecanduan yang dimiliki Casie sangat mengejutkan. Selain itu, bahan kimia yang terkandung dalam abu juga berbahaya bagi kesehatan jika tertelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar