SMngad Indonesia 45





























Kamis, 08 September 2011

Benitez Tak Tutup Peluang Kembali Tangani Inter





Kebersamaan Rafael Benitez dengan Inter Milan berjalan singkat dan harus diakhiri dengan perpisahan kurang mengenakkan. Namun, Benitez tak kapok menangani Nerazzurri.

Benitez direkrut Inter pada musim panas 2010 lalu untuk menggantikan Jose Mourinho. Tetapi hanya enam bulan Benitez duduk di kursi tersebut sebelum digantikan Leonardo.

"Itu adalah sebuah pengalaman bagus. Aku memenangi dua trofi dalam enam bulan, yang salah satunya adalah titel interkontinenal," kenang Benitez kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia.

Benitez yang juga pernah menjadi peracik taktik untuk Extremadura, Tenerife, Valencia dan Liverpool itu mengaku sampai saat ini masih punya hubungan baik dengan kubu Inter. Inilah yang membuatnya tak mau menutup kans kembali ke Inter.

"Aku juga punya hubungan baik dengan para fans karena mereka selalu mendukungku. Sudah pasti kami harus menjernihkan beberapa hal tapi aku tidak puny masalah dengan siapapun. Mungkin aku bisa kembali...," tukas Benitez.

Benitez sendiri menilai kalau periode singkatnya di Inter tidak lepas dari kurang okenya aktivitas transfer La Beneamata di musim panas tersebut.

"Banyak janji-janji yang dilontarkan kepadaku, tetapi mereka tidak membeli siapa-siapa. Aku meminta Javier Mascherano, di bulan Januari aku juga minta Alexis Sanchez--pembelian besar Barcelona musim panas ini--yang saat itu harganya masih setengah dari saat ini," simpul Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar