SMngad Indonesia 45





























Jumat, 16 September 2011

Makan Cacing dan Minum Lumpur agar dapat Bertahan Hidup Di Hutan

Bill Lawrence bertahan hidup dihutan dengan memakan cacing dan meminum air lumpur.

World News- Seorang pria harus menjalani hari-hari terkeras dalam hidupnya setelah dia terpisah dari teman-temannya pada saat sedang melakukan perburuan tupai, dia harus bertahan hidup dihutan dengan memakan cacing dan meminum air lumpur.

Bill Lawrence mengatakan dia harus menggunakan rompinya untuk menampung air hujan agar dia dapat minum dan bertahan hidup ditengah hutan, sebenarnya dia dan teman-temannya sedang melakukan perburuan tupai di Meeman Shelby Forest State Park, tapi entah mengapa Lawrence terpisah dari rombongan.

Setelah mengetahui Lawrence, hilang mereka langsung melaporkan hal itu pada pihak berwenang dan mulai melakukan pencarian, para regu pencari menggunakan anjing pelacak, kuda, kendaraan jeep, perahu, bahkan halikopter agar dapat menjelajahi hutan lebat.

Sementara itu Lawrence terus berjalan untuk mencari makanan dan minuman agar dia dapat bertahan hidup tapi apa daya hanya cacing dan air lumpur yang bisa dia konsumsi, Lawrence mengatakan dia mempunyai senapan dengan 15 peluru, 2 botol air minum, senter, 1 kaleng bug spray, dan sekaleng pencelup tembakau, tapi apesnya dia tidak memiliki ponsel atau alat komunikasi lainnya yang dapat pakai untuk berkomunikasi dengan teman-temannya.

Setelah berjalan sejauh kurang lebih 35 mil selama 5 hari, akhirnya dia dapat menemukan jalan setapak, dan dia langsung berbaring dijalan tersebut dan pingsan, Lawrence ditemukan oleh penduduk yang kebetulan lewat disitu dan langsung membawanya kerumah sakit, pihak berwenang mengatakan Lawrence menderita gigitan serangga, dehidrasi dan dia harus diberikan antibiotik karena semua 
 
makan yang dia makan dihutan mungkin mengandung zat-zat berbahaya.(rm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar